Rabu, 16 September 2015

Perkembangan Teknologi Masa Kini



Saat ini teknologi benar-benar sudah canggih, mungkin karena teknologi semakin canggih kebanyakna orang menjadi orang yang individual, teman-teman tau kenapa banyak orang yang menjadi individual salah satu contohnya adalah kebanyakn orang saat ini atau bahkan hampir semua pasti sibuk dengan smartphonenya masing-masing tak pedulikan orang yang berada didekatnya , jadi orang jaman sekarang yang jauh bisa menjadi dekat karena kecanggihan teknologi saat ini , dan yang dekat semakin jauh.
Teman jangan kalian terlena atau terpedaya oleh kemajuan teknologi saat ini, memang sih kita harus mengikuti kemajuan teknologi saat ini jika tidak kita akan menjadi orang yang kudet (kurang update) , tapi kalian harus tau batas-batasanya jangan terlalu menyibukkan diri dengan teknologi. Biar teman-teman lebih paham dampak positif dan negatif dari adanya teknologi yang canggih saya akan menjelaskanya secara singkat. Ini dampak positif dari adanya kecanggihan teknologi saat ini :
1.       Lebih mengetahui informasi terkini
2.      Mempermudah komunikasi kita dengan saudara kita yang berada jauh dari kita
3.      Jual beli online
4.     Pembelajaran elektronik ( E-Learning)
Nah itulah dampak positif dari adanya perkembangan teknologi saat ini , sekarang saya akan kasih tau teman-teman tentang dampak negatif dari perkembangan teknologi saat ini
1.       Banyak anak remaja bahkan anak kecil kecanduan dengan game online
2.      Banyak kejadian penipuan karena adanya jual beli online
3.      Adanya perjudian online
4.     Menjadikan orang menjadi orang yang individualisme 

gambar. 1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar