Rabu, 16 September 2015

My Campus



  
   Jas Merah Kampus Putih itulah sebutan dari kampusku Universitas Muhamadiyah Malang . Universitas Muhamadiyah Malang adalah salah satu universitas swasta yang terbaik se Indonesia dari 14 universitas swasta yang ada di Indonesia , dan merupakan universitas swasta terbaik di Jawa Timur dan mempunyai akreditasi kampus “A” pasti teman-teman bangga dong yang menjadi mahasiswa Universitas Muhamadiyah Malang.Universitas Muhamadiyah Malang ini berdiri pada tahun 1964, atas prakarsa tokoh-tokoh dan Pimpinan Muhammadiyah Daerah Malang. Pada awal berdirinya Universitas Muhammadiyah Malang merupakan cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta, yang didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Jakarta dengan Akte Notaris R. Sihojo Wongsowidjojo di Jakarta No. 71 tang-gal 19 Juni 1963. Dan untuk pendaftar mahasiswa baru tahun ini mengalami peningkatan yang sangat drastis dari tahun-tahun sebelumnya pendaftaran tahun ini  sekitar 22 ribu orang dan yang diterima hanya sekitar 6 ribu lebih mahasiswa baru , beruntung banget kalian-kalian yang bisa diterima di  UMM kalian merupakan orang pilihan yang akan menjadi penerus bangsa ini dan yang akan menjujung baik nama Universitas Muhamadiyah Malang , karena  untuk mendaftar di Universitas Muhamadiyah Malang ini dengan seleksi yang sangat ketat sekali.

 
     Di Universitas Muhamadiyah Malang ini letak kampus ada 3 tempat , kampus 1 yang digunakan untuk pasca sarjana yang terletak di Jl. Bandung No. 1 Malang, East Java, Indonesia 65113  , kampus 2 yang digunakan untuk fakultas kesehatan dan fakultas kedokteran yang terletak di Jl. Bendungan Sutami 188A Malang,  East Java, Indonesia 65145 dan kampus 3 yang menjadi pusat kampus utama yang terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang, East Java, Indonesia 65144. Di Universitas Muhamadiyah Malang ini terdapat 10 fakultas yang hampir semua fakultas akreditasinya adalah A. nah sekarang saya akan kasih tau teman-teman tentang visi dan misi Universitas Muhamadiyah Malang. 
VISI : Menjadikan Universitas terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni   (IPTEKS) berdasarkan nilai-nilai Islam.
MISI :
  • Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
  • Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan manusia.
  • Menyelenggarakan pengelolaan universitas yang amanah.
  • Menyelenggarakan civitas akademika dalam kehidupan yang Islami sehingga mampu beruswah khasanah.
  • Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan dalam pengembangan IPTEKS 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar